Kamis, 19 November 2015

BAJA RINGAN NO.1 DI JOGJA

BAJA RINGAN TERMURAH DI JOGJA
GRUBIKu TRUSS
Contact Baja Ringan : 0274-9262457, 085878940010, 085217712901, 087738728524 BB Pin:27a20f9c / 59817b7b WA : 087738728524 LINE : 087738728524
o    Promo Pasang Baja Ringan….. Dengan Harga Termurah  Di Jogja …… 
o    KUALITAS  Standard Internasional ……….
o    Dengan Garansi hingga 10 Tahun …… !!!
o    Spesialis Pemasangan Baja Ringan Untuk Atap Rumah dan Kanopi ……

Harga pemasangan Baja Ringan per m2 :
o    Rangka Baja Ringan Terpasang
1.    Luas > 1000 m2 = Rp 100.000,-
2.    Luas > 500 m2 = Rp 110.000,-
3.    Luas > 100 m2 = Rp 120.000,-
o    Rangka Baja Ringan + Atap Metal Polos Terpasang = Rp175.000/m2
o    Rangka Baja Ringan + Atap Metal Pasir Terpasang = Rp200.000/m2
o    Kanopi Baja Ringan + Atap Galvalum Terpasang = Rp 225.000/m2

Kelebihan Kami :

– Menggunakan tenaga Berpengalaman(12TH) dan Professional
– Pemasangan sangat cepat (1 – 3 hari), kuat, aman, dan rapi
– Pemasangan sudah termasuk biaya bahan dan tukang
– Garansi 10TH (Garansi Struktur)
Marketing Office :
Jln. Bantul Km 9, POS GRUBIKu Geblag Bantul Bantul Bantul DIY
Phone : 0274-9262457, 085878940010, 085217712901
Pin BB : 27A20F9C
WA / LINE : 087738728524
________________________________________
KUALITAS DAN SPESIFIKASI BAJA
Kelebihan Bahan Yang Digunakan :
Baja bermutu tinggi HI-Ten G550 mpa Tidak memicu timbulnya kebakaran Tahan rayap Anti  karat Cepat dalam pemasangan Efisien waktu dan biaya
TEKNOLOGI ATAP BAJA



TEKNOLOGI ATAP BAJA RINGAN merupakan sebuah terobosan dalam industri bahan bangunan dan sebuah solusi sempurna untuk konstruksi rangka atap (Steel Roofing System Framing) bangunan masa depan. Memiliki materi ringan, kuat, kokoh, fleksibel dan anti karat untuk segala macam bentuk konstruksi. Sesuai dengan perkembangan teknologi, kini Omega Steel Roofing System memberi solusi tepat untuk rumah, karena praktis dan lebih tepat untuk negara yang beriklim tropis seperti Indonesia. Struktur rangka baja menggunakan profil baja ringan mutu tinggi G550 berstandar SNI yang telah diproses dengan lapisan: – Galvanise coating – Galvalume coating

Lapisan Galvanise coating dan galvalume coating merupakan lapisan anti karat, tahan kelembapan, air garam maupun mortar (semen basah).
Spesifikasi baja ringan mutu tinggi (Light Gauge High Tensil Steel) Type G550 meliputi:
– Kekuatan Leleh Minimum   550 Mpa
– Tegangan Maksimum   550 Mpa
– Modulus Elastisitas   200.000 Mpa
– Modulus Geser   80.000 Mpa

MENGAPA MEMILIH KAMI ?
KELEBIHAN KAMI :
o    Kami Memberikan GARANSI Selama 10 Tahun (Bebas Biaya Perawatan Selama Masa Garansi).
o    GRATIS (Survey, Desain Gambar dan RAB) demi memberikan pelayanan terbaik
o    Kami menerapkan System ENGINERING REPORT Untuk Mengkalkulasikan Setiap Segmen Bangunan, Mengantisipasi Dari Berbagai Faktor Yang Menyebabkan Kerusakan Seperti : Beban Genteng (Beton, Tanah Dsb), Pemasangan Water Warm, Gempa, Curah Hujan, Angin Dll.
o    Proses quality control yang ketat untuk menjaga konsistensi dan qualitas produk.

ENGINEERING REPORT BAJA RINGAN :

Engineering Report adalah System pendeteksi ketahanan suatu bangun rangka dan pemasangan kuda-kuda baja ringan malalui Software aplikasi canggih.

Aplikasi ini mampu mendeteksi kekuatan bangun rangka baja ringan yang telah dibuat, mengkalkulasikan kekuatan dari sudut-sudut kemiringan pemasangan kuda-kuda, ketahanan rangka pada pemasangan atap beban berat seperti atap genteng beton, genteng keramik dan pemasangan warm water, mendeteksi beban curah hujan dan penyerapannya pada genteng berbahan keramik, ketahanan terhadap gempa dan sebagainya. Sehingga mampu menjamin ketahanan bangunan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti ambruk secara tiba-tiba.


SPESIFIKASI PRODUK BAJA RINGAN
Product Classification

Cold Formed Steel Steel Classification :
o    High Tensile Minimum Yield Strength   : 550 mpa
o    Modulus Elastisitas  : 2,1 x 10 mpa
o    Modulus geser  :  8×10 mpa
o    Protective Coating  :
o    Zinc alumunium Alumunium  : 50 %
o    Zinc  : 43,50 %
o    Silicon  : 1,50 % Coating
o    Thicknes  : 100 gr/m
o    CNP Thicknes  : 0,70 mm – 1 mm
o    BMT Batten Thicknes  : 0,40 mm – 0,5 mm

PRODUK
Bersama kami tersedia berbagai jenis produk konstruksi diantaranya :
1.    Atap Genteng ( Metal Stone ) Model tekstur pasir dan polos dengan beragam warna pilihan ( Merah Maroon, Merah Merapi, Biru, Hijau Daun,Coklat, Dll ).
2.    Kanopi baja ringan dengan penutup atap spandek Galvalum
3.    Plafon Hollow ( dari bahan Baja Ringan )
4.    Lispang model tekstur dan polos dari bahan woodplank yang berkualitas
5.    Produk dan Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Untuk meningkatkan kekokohan dan keamanan bangunan Anda. Pada Bab Kualitas, Anda dapat memperhatikan informasi detail mengenai produk dan spesifikasinya. .

Apakah anda masih akan bertahan dengan bangunan yang menggunakan rangka atap dari kayu?

………………………..
Selain dari jangka pemakaian yang singkat, disebabkan oleh berbagai hal seperti dimakan rayap, keropos karena terkena air, mudah dimakan api, juga dengan semakin banyaknya permintaan akan kayu menyebabkan maraknya kasus ilegal logging yang sangat merusak lingkungan alam.
Rangka Atap Baja Ringan kami merupakan bahan material baja yang bermutu tinggi G-550, profil utama “C ” yang berkualitas SNI. Terbuat dari baja ringan yang terjamin kualitasnya, dengan komposisi Aluminium & amp; Zinc yang memiliki banyak keunggulan.
Dengan dukungan personil (tenaga kerja) yang berpengalaman, terlatih dan bersertifikat dalam bidang konstruksi bangunan, terutama dalam pemasangan rangka atap baja ringan, dan senantiasa mendapatkan pengawasan intesif sehingga hasil pemasangannya dapat di pertanggung jawabkan.
Perhitungan struktur baja ringan kami, melalui computer dengan menggunakan program “USSAP 2000 V10” yang mengacu pada AISI (AMERICAN IRON AND STEEL INSTITUDE). 


ELEMENT PENDUKUNG :
Beberapa Element Pendukung dan Selalu Berkaitan dengan Pemasangan Baja Ringan :
o         1. CNP Kanal C

o    Reng

o    Dynabolt

o    Screw

o    Genteng Roof

o    Nok-V

__________________________
PENJUALAN MATERIAL BAJA RINGAN
___________________________________

PENJUALAN UNIT  :
o    CNP   : 76.000/Btg
o    Reng  : 43.000/Btg
__________________________________________
Marketing Office :
o    Jln. Bantul Km 9, POS GRUBIKu Geblag Bantul Bantul Bantul DIY
Phone : 0274-9262457, 085878940010, 085217712901
o    Pin BB : 27A20F9C / 59817B7B
o    WA / LINE : 087838728524
o    Email : produkrakyat@gmail.com
o    Owner : Sugeng Mulyadi ( It’s me on FB )


Penggunaan rangka baja ringan, merupakan hal yang belum lama ada di Indonesia, beberapa developer yang menggunakan jenis rangka atap ini, banyak mengadaptasi metode ini dari negeri sakura Jepang. Hal inilah yang mungkin mengakibatkan masyarakat Indonesia belum begitu familiar dengan rangka atap jenis ini. Akibatnya, banyak masyarakat Indonesia masih enggan menggunakan rangka atap baja ringan ini. Padahal rangka ini sangatlah cocok digunakan di wilayah Indonesia yang notabene rawan gempa.
Jika anda termasuk kedalam bagian yang belum mengetahui tentang kelebihan rangka atap jenis ini dibandingkan dengan rangka kayu, simak penjelasan dibawah ini.

Kelebihan Rangka Atap Baja Ringan
·         Struktur rangka atap baja ringan yang tentunya lebih ringan dibandingkan rangka atap rumah dari kayu sebagai rangka atap rumah/bangunan. Tentunya hal ini bisa mempermudah pengerjaan dan keamanan para pekerja lebih terjamin.
·         Rangka baja atap ringan tidak akan dimakan rayap. Seperti kita ketahui, kualitas kayu yang banyak digunakan maupun yang ada di pasaran saat ini adalah kayu dengan kualitas 3 kebawah atau kurang baik. Tidak banyak lagi, bahkan sudah sangat jarang yang menyediakan atau menggunakan kayu kualitas bagus seperti kayu jati untuk membangun sebuah bangunan. Oleh karena itu, pemilihan rangka atap baja ringan merupakan hal mutlak jika rangka anda ingin memiliki usia yang lebih awet.
·         Tahan lama serta tidak mudah lapuk.
·         Baja ringan tahan terhadap karat, perubahan cuaca dan kelembaban. Rangka atap baja ringan memiliki struktur atau material yang bisa disesuaikan dengan keadaan geografis sebuah daerah. Misalkan bangunan Anda berada di pinggir laut atau pantai, maka rangka atap baja ringan yang digunakan dilapisi dengan bahan yang tidak mudah berkarat.
·         Baja ringan bersifat tidak merambatkan atau membesarkan api (non-combustible). Karena dalam baja ringan terdapat sistem proteksi khusus yang disebut fire resistance yakni rakitan sistem struktur untuk membatasi penyebaran api pada suatu daerah atau kemampuan untuk secara menerus berperan menahan struktur ketika terpapar api.
·         Baja ringan tidak memiliki nilai muai susut sebagaimana material kayu
·         Baja ringan lebih efisien dan ekonomis karena biaya pemeliharaan lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih lama karena tidak terkena rayap dan tidak lapuk sehingga masa waktu manfaatnya menjadi lebih lama.
·         Baja ringan akan mempercepat durasi atau waktu pengerjaan suatu bangunan. Baja ringan yang sudah siap pasang tentunya akan banyak menghemat waktu pengerjaan berbagai proyek bangunan yang anda kerjakan. Bahkan sebuah rumah dengan type 36 bisa diseslesaikan dalam waktu kurang lebih 1 minggu dengan menggunakan rangka atap baja ringan.





Perbandingan Rangka Atap Baja Ringan dan Rangka Atap dari Kayu

Rangka atap baja ringan :
·         Mudah didapat untuk daerah perkotaan bahkan disetiap penjuru daerah material baja ringan bisa mudah didapatkan.
·         Terbebas dari hama pemangsa seperti rayap dan jamur.
·         Konstruksi lebih ringan, tahan lama dan murah dalam perawatan.
·         Memerlukan perhitungan secara teliti untuk menentukan dimensi yang kuat dengan biaya termurah.
·         Pemasangan yang relatif lebih mudah dibanding kayu karena sudah difabrikasi sebelumnya oleh produsen dengan bentuk profil baja sesuai kebutuhan lapangan.
·         Memerlukan tenaga kerja dengan keahlian khusus untuk memasang dengan metode pemasangan baja ringan yang benar.

Rangka atap dari kayu :
·         Dengan berkurangnya pohon yang baik untuk dipakai sebagai rangka atap serta gerakan pelestarian lingkungan sehingga terbatasnya jumlah pohon yang dapat dipergunakan kayunya untuk pembangunan rumah.
·         Pemasangan rangka atap kayu cukup mudah dan sebagian tukang bangunan yang profesional mudah untuk mengerjakannya.
·         Tidak tahan terhadap serangan hama seperti rayap dan jamur sehingga berkurangnya dimensi kayu atau pelapukan sehingga menyebabkan berkurangnya struktur rangka atap.
·         Dibutuhkan perawatan khusus sebelum dipasang bisa bertahan lama.
·         Konstruksi kayu memiliki beban lebih berat di banding baja ringan.
·         Kekuatan konstruksi kayu menyesuaikan dari jenis kayu yang digunakan


Perkembangan teknologi baja di indonesia yang mampu berikan alternatif rangka atap rumah dari kayu berubah menjadi baja ringan nampaknya makin di minati masyakat secara luas, berbagai pertimbangan pun dapat menjadi alasan untuk lebih memilih rangka atap baja ringan, namun sebenarnya diperlukan metode pemasangan baja ringan yang baik agar mendapatkan hasil rangka atap baja ringan yang memuaskan.
Bagaimanakah perbandingan antara kayu dan baja ringan sebagai rangka atap ?

Metode pemasangan Baja Ringan Jogja
1.       Buat sketsa rencana gambar atap yang akan dibangun.
2.       Hitung struktur rangka atap sehingga didapatkan jenis dan dimensi profil baja ringan yang kuat dan termurah untuk digunakan.
3.       Tuangkan hasil perhitungan struktur rangka atap baja ringan dan buat gambar kerja mengenai bentuk atap yang akan dibangun lengkap dengan ukuran, sudut dan perletakan masing-masing profil baja ringan.
4.       Penyiapan lahan dan tempat yang akan dipasang rangka atap baja ringan.
5.       Pengukuran lokasi pemasangan berdasarkan rencana gambar yang sudah dibuat sebelumnya.
6.       Pemasangan masing-masing profil baja ringan sesaui dengan rencana sebelumnya.
7.       Selalu check sambungan apakah sudah benar-benar bagus pada masing-masing bidang.
8.       Pekerjaan pemasangan penutup atap baru dapat dilaksanakan setelah rangka atap baja ringan sudah terpasang 100% dan kuat menahan beban atap diatasnya.

Begitulah sedikit gambaran mengenai urutan metode pemasangan Baja Ringan Jogja, jika ada koreksi atau tambahan dapat dimasukan dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar